Niat mandi wajib atau junub

Mandi wajib harus diniatkan agar diterima sebagai amalan ibadah oleh Allah SWT, dan supaya Allah menerima segala amalan yang dilakukan setelah mandi wajib. Pasalnya penulis sendiri sering kali melakukan “mandi total” dengan tata cara yang sama persis seperti mandi wajib, tetapi tidak diniatkan untuk menghilangkan hadast besar, maka dalam kaidah islam seperti ini tidak tercatat sebagai amalan mandi wajib. Niat mandi wajib tidak harus dilafalkan, bisa hanya di dalam hati berniat mandi wajib untuk menghilangkan hadast besar. Tetapi sebagian ulama’ membuatkan lafal niat mandi wajib untuk membantu kaum muslimin meluruskan niat sebelum melakukannya. a. Do’a niat mandi wajib secara umum نَوَيْتُ الْغُسْلَ لِرَفْعِ الْحَدَثِ اْلاَكْبَرِ فَرْضًا ِللهِ تَعَالَى Cara membacanya: “ Nawaitul Ghusla Lifrafil Hadatsil Akbari Fardhan Lillahi Ta’aala” Artinya: Aku berniat mandi wajib untuk menghilangkan hadast besar fardhu karena Allah ta’aala” Itulah lafal doa dan niat mandi wajib

Trick dan Tips main free fire menang terus


1. Bermain Bersama Teman

Ya, bermain dengan teman adalah pilihan yang baik jika memang kalian punya teman yang bermain game Free Fire juga. Keuntungan nya jelas kalian bisa kerjama sama sebagai team di mana kalian bisa saling menolong jika sedang sekarat, bekerja sama untuk menombangkan lawan, dan juga berbagi informasi dimana lokasi looting untuk kalian mendapatkan item yang kalian butuh kan.

Jika pun kalian mati di dalam permain di saat sedang party, kalian juga masih bisa bekerja sama untuk membantu temen yang masih hidup, dengan cara melihat di pergerakan musuh di sekitar dimana situasi itu juga bisa melatih kerjasama kalian sebagai teman party.

Adapun kekurangan nya jika kalian bermain bersama, yaitu kalian yang merasa egois tidak akan bertahan lama untuk melakukan party bersama teman, dimana ketika kita bermain bersama teman mau tidak mau kalian akan saling berebut item pada saat looting dan akan merasa bosan jika harus saling berbuntutan.

2. Selalu Waspada

Waspada merupakan tindakan yang penting pada saat kalian bermain game Free Fire dimana player lain bisa menyerang dari arah mana saja dan kapan saja. Fokus pada satu tujuan atau satu titik adalah faktor umum yang membuat player Free Fire menjadi lengah dalam melakukan waspada pada lingkungan sekitar nya.

Jika kalian di serang oleh player lain pada saat di posisi waspada, kalian sudah tidak kebingungan lagi atau panik dalam mengambil tindakan. Secara spontan kalian bisa langsung menembak balik langsung, mencari tempat sembunyi, ataupun berlari untuk menghindari tembakan dari player lain yang mencoba untuk membunuh kalian di dalam pertempuran Free Fire.


3. Jangan Lari Sembarang Arah

Jangan lah kalian lari sembarang arah, gerakan kalian akan mudah di lihat musuh, lari lah dengan cara zigzag supaya musuh yang sedang mengintai susah untuk membidik dan menembak mengenai kalian.
 
mungkin kalian tidak terlalu memperdulikan cara berlari kalian selama ini, dimana itu adalah salah satu faktor penting untuk kalian agar berpeluang menjadi yang No 1 bertahan di akhir game.


4. Menggunakan Mobil

Mobil yang terkuat saat ini di Free Fire adalah mobil Jeep bewarna Hijau, dimana mobil ini bisa membunuh player yang di tabrak nya hanya dengan sekali tabrakan. Jadi, jika kalian melihat mobil Jeep bewarna Hijau segeralah ambil untuk memperkuat pertahan diri ketika menuju ke zona aman.
 
Tetapi kalian juga jangan terlalu asik dalam berkendara , tetap fokus dan perhatikan keadaan sekitar dan jangan lupa untuk looting sebagai mana itu perlu kaian lakukan untuk memperkuat pada saat terjadi nya pertempuran berlangsung.


5. Tidak Buta Map

Tips ini juga penting, jangan sampai kalian hiraukan, karena sangat berakibat fatal bagi kalian jika lupa melihat map karena sedang asik nya bermain. Jika kalian tidak lupa untuk melihat map kalian akan terhindar dari zona berbahaya. Dimana jika kalian masuk zona bahaya, darah kalian akan sedikit demi sedikit berkurang, dimana itu akan sangat merugikan kalian pada saat bermain.
 
Biasanya buta map terjadi di kalangan player Free Fire di sebabkan lalai karena terlalu fokus bersembunyi atau fokus ke satu hal yang menurut mereka penting lalu melupakan untuk melihat map dan sering terjadi nya player Free Fire mati terkena safe zone.


6. Memakai Loadout

Pilih lah loadout sesuai kebutuhan kalian, lalu memakai nya. Loadout itu sendiri adalah fitur untuk menambahkan atau memperluas sesuatu pada saat kalian bermain, seperti menambahkan pistol,ammo, ataupun menambah kapasitas ruang penyimpanan tas dan lainnya.
 
Jadi jika kalian menggunakan loadout kalian akan mendapat keuntungan pada saat awal permainan. Jadi jangan pernah kalian berpikir untuk tidak menggunakan loadout, dimana kalian akan mendapatkan keuntungan di awal game jika menggunakan nya.


7. Mengatur Isi Tas

Kalian juga harus pintar dalam mengatur isi tas, isi lah dengan barang barang yang berguna dan buang lah barang barang yang menurut kalian tidak lagi berguna, seperti scope yang terkadang menumpuk di tas karena kalian sebelum nya sudah dipakai kan scope.
 
Jika barang barang yang tidak berguna menumpuk di tas kalian, kalian akan merugi sebab ruang tas yang di pakai oleh barang barang yang tidak berguna itu akan menjadi sia sia. Oleh sebab itu kalian harus pintar dalam mengatur isi tas agar tidak merugi.


8. Memperkuat Pertahanan Menggunakan Panci

 
Mungkin sebagian dari kalian sudah malas ketika selesai membaca judul tips yang ke delapan ini, tapi tau kah kalian jika panci sangat membantu dalam hal pertahanan. Karena panci itu sendiri bisa memantulkan peluru yang di tembak kan ke arah kalian.

9. Memakai Senjata Terkuat

Pilihlah senjata yang cocok dan kuat bagi kalian, jika kalian lebih suka bertempur satu lawan satu secara dekat, saya sarankan untuk memakai senjata shotgun, karena shotgun berpeluang besar untuk menang jika kalian by 1 di jarak yang tidak terlalu jauh.
 Dan pada awal permainan di mulai sangat penting juga bagi kalian untuk menggunakan senjata kuat, saya sarankan untuk mencari senjata AK47 atau SG pada saat awal permainan. Sedangkan senjata terkuat saat ini adalah AWM dan GROZA yang bisa kalian dapatkan hanya dari drop item.


10. Hindari Berlari di Tempat Terbuka


Usahakan lah untuk kalian tidak berlari di tempat terbuka, melainkan berlari ke pinggir dimana kalian sudah melihat sekeliling tempat kalian berada dimana jalur yang cocok untuk kalian lalui dan tidak berpotensi terlihat mencolok.


11. Memilih Lokasi Terjun


Coba lah untuk menghindari pertempuran di awal permainan, dengan cara memilih lokasi terjun yang aman, saran saya pilih lah lokasi yang paling jauh atau lokasi yang sudah kalian perkirakan. Melakukan. Melakukan looting terlebih dahulu lebih penting ketimbang bertemu lawan pada saat pertandingan.

12. Bersembunyi

Di awal permainan berusahalah untuk perbanyak bersembunyi dan melakukan looting dari pada mencari kill, kenapa? karena kalian sudah bertahan saja itu sudah cukup. Tapi jangan pula melupakan lingkaran zona aman, karena jika kalian lupa untuk melihat map dan tidak melihat lagi batas lingkaran zona aman, maka itu akan membahayakan kalian jika sudah terlalu jauh.

Ingat, jika kalian melewati garis putih yang ada di map maka akibat nya darah kalian akan berkurang sedikit demi sedikit. Dengan sering nya kalian bersembunyi dari pantauan musuh, kalian dapat melawan di akhir permainan. Karena tujuan dari permainan Free Fire adalah bertahan di akhir dan menjadi yang No 1 bertahan hidup.

13. Menghindar Dari Tembakan

Jadi pada saat kalian sedang di tembak, selalu perhatikan arah peluru melaju, dan segera lah mencari tempat berlindung untuk mengcover peluru tembakan. Jika kalian sudah berlindung jangan lah lupa untuk menggunakan medikit untuk memulihkan darah.

Jika situasi sedang sulit karena tidak ada nya tempat perlindungan atau tempat untuk mengcover peluru tembakan, kalian bisa berlari sambil meloncat loncat.

14. Masuk Ke Safe Zone

Cara yang benar memasuki safe zone adalah setelah safe zone mulai berbentuk.  Jangan terburu buru untuk memasuki safe zone, apa lagi kalau kalian langsung masuk menuju ke tengah tengah safe zone.

Menuju lah ke pinggiran safe zone yang berdekatan dengan garis hijau, sesudah nya sampai disana, cari lah persembunyian dan kalian hanya fokus looting dan memperhatikan keadaan sekeliling.

15. Berdoa dan Terus Berusaha

 
Tips terakhir yang bisa kalian lakukan adalah dengan cara berdoa dan terus berusaha jangan menyerah, jangan bimbang, selalu percaya sama diri sendiri jika kalian ingin menjadi pro gamer.


https://www.segitekno.com/2018/04/trick-booyah-free-fire.html?m=1

Comments

loading...
loading...

Popular posts from this blog

CAra Instal Autodesk Autocad 2018 Full Version

CARA INSTALL AUTOCAD 2014 + crack

cara Instal AutoCad 2009