Niat mandi wajib atau junub

Mandi wajib harus diniatkan agar diterima sebagai amalan ibadah oleh Allah SWT, dan supaya Allah menerima segala amalan yang dilakukan setelah mandi wajib. Pasalnya penulis sendiri sering kali melakukan “mandi total” dengan tata cara yang sama persis seperti mandi wajib, tetapi tidak diniatkan untuk menghilangkan hadast besar, maka dalam kaidah islam seperti ini tidak tercatat sebagai amalan mandi wajib. Niat mandi wajib tidak harus dilafalkan, bisa hanya di dalam hati berniat mandi wajib untuk menghilangkan hadast besar. Tetapi sebagian ulama’ membuatkan lafal niat mandi wajib untuk membantu kaum muslimin meluruskan niat sebelum melakukannya. a. Do’a niat mandi wajib secara umum نَوَيْتُ الْغُسْلَ لِرَفْعِ الْحَدَثِ اْلاَكْبَرِ فَرْضًا ِللهِ تَعَالَى Cara membacanya: “ Nawaitul Ghusla Lifrafil Hadatsil Akbari Fardhan Lillahi Ta’aala” Artinya: Aku berniat mandi wajib untuk menghilangkan hadast besar fardhu karena Allah ta’aala” Itulah lafal doa dan niat mandi wajib

Cara Main PUBG Gratis di PC

Saking populernya PUBG akhirnya dirilis untuk versi mobile dan sampai saat ini tercatat ada game mirip PUBG yang bisa kita mainkan.

Kamu bisa menggunakan Emulator Tencent Gamming Buddy untuk memainkan PUBG di PC secara gratis!

Minimun Spesifikasi untuk Pemasangan Emulator Tencent Gamming Buddy (Beta)

  • CPU: Dual core from Intel or AMD at 1.8 GHz
  • GPU: NVIDIA GeForce 8600/9600GT, ATI/AMD Radeon HD2600/3600
  • Memory: at least 3GB of RAM
  • OS: Windows 10, 8.1, 8 and 7
  • DirectX: Version 9.0c
  • Storage: 1GB of free storage

Cara Main PUBG Gratis di PC

1. Unduh emulator di sini. Setelah selesai pasang installer tersebut dengan cara klik 2x. Akan muncul seperti gambar dibawah ini, klik saja tombol install.
PUBG Mobile for Windows    1.0.5077.123 
Apps    
DOWNLOAD
Cara main PUBG Gratis di PC
2. Tunggu proses instalasi selesai. Jika muncul gambar seperti di bawah, klik saja Start untuk membuka emuator yang telah terpasang.
Main Gratis PUBG di PC
3. Sekarang saatnya proses unduh dan instalasi game PUBG lewat emulator tersebut. Jangan lupa untuk mengatur beberapa pengaturan yang dibutuhkan atau lewati saja proses ini dan mengaturnya nanti setelah game siap untuk dimainkan.
Main Gratis PUBG di PC 3
4. Setelah game selesai terpasang, maka game sudah siap untuk dimainkan. Perlu diingat bahwa emulator ini masih tahap Beta sehingga masih memerlukan banyak perbaikan. Namun secara keseluruhan bermain game PUBG Mobile menggunakan emulator ini sangatlah memuaskan.
Main Gratis PUBG di PC 4


#PUBGPC

#TRIKPUBG

sumbe : https://jalantikus.com/tips/cara-main-pubg-gratis-pc/

Comments

loading...
loading...

Popular posts from this blog

CAra Instal Autodesk Autocad 2018 Full Version

CARA INSTALL AUTOCAD 2014 + crack

cara Instal AutoCad 2009